Home » » [Foto] Momen Dramatis, Buaya Tewas Dicabik-Cabik Setelah Coba Makan Bayi Singa

[Foto] Momen Dramatis, Buaya Tewas Dicabik-Cabik Setelah Coba Makan Bayi Singa

Momen ini sangat langka setidaknya jarang sekali bisa diabadikan oleh kamera, betapa tidak hewan sekelas buaya yang kulitnya keras dan buas dimangsa dan dijadikan bulan-bulanan para singa karena mencoba memangsa bayi singa.  Adegan langka ditangkap oleh Tony Goldman sementara di perjalanan safari ke Duba Plains, di Botswana. Semua berlansung sekitar 15 menit. Tony yang seorang kardiolog tersebut menyaksikan momen langka ini bersema dengan anaknya di kawasan  Taman Safari Afrika.

Singa memangsa buaya
Singa memangsa buaya
Singa memangsa buaya
Singa memangsa buaya
Singa memangsa buaya
Singa memangsa buaya
Singa memangsa buaya
Singa memangsa buaya

4 pendapat:

  1. Pertarungan tidak seimbang. Satu lawan banyak. Buaya memang keras di tubuh bagian atas. Tapi lemah dan lembut di bagian bawah (jangan ngeres dulu !). Dan singa tahu persis kelemahan buaya itu.

    BalasHapus
  2. @Turunkan Nurdin, iya gan, coba duel satu-satu kayak buaya vs belut listrik itu baru adil, emang benar sih, kelemahan buaya itu pada bag. bawahnya, karena cukup lunak, terbukti saat buaya asin vs hiu, yg menang hiu meski hiu kehilangan satu siripnya, tapi hiu menyerang langsung seperti torpedo menusuk bagian bawah sang buaya, hiks...hiks...hiks... buaya KO deh,

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.