Home » » Foto Supporter (Penyokong) Timnas Malaysia Lecehkan Indonesia

Foto Supporter (Penyokong) Timnas Malaysia Lecehkan Indonesia

Foto oknum suporter Malaysia yang sedang menginjak-injak atribut timnas Indonesia beredar luas di dunia maya. Foto ini tersebar di sejumlah situs jejaring sosial seperti twitter dan facebook.Dalam foto itu tergambar empat orang suporter Malaysia sedang melakukan selebrasi kemenangan di stadion Bukit Jalil. Salah satu oknum suporter yang memakai ikat kepala bertuliskan Malaysia menginjak syal bertuliskan Indonesia. Sang pria menginjak atribut timnas sembari menutup hidungnya.
Euphoria kemenangan timnas Malaysia lupa daratan sampai melecehkan atribut Indonesia
Euphoria kemenangan timnas Malaysia lupa daratan sampai melecehkan atribut Indonesia
Tersebarnya foto ini langsung memantik amarah masyarakat Indonesia. Di situs Facebook, sejumlah masyarakat melontarkan kecaman kerasnya. Salah satu pengguna Facebook, Pakde menuliskan aksi suporter Malaysia sebagai tindak pelecehan yang telah menyinggung bangsa Indonesia. “Biadab!! Kurang ajar. Nanti kamu semua terima akibatnya,” katanya di akun Facebooknya.
Garuda kalahkan Harimau Malaya segera!!
Garuda kalahkan Harimau Malaya segera!!
Beredarnya foto ini memperpanas tensi jelang pertandingan final Piala AFF leg ke kedua yang rencananya berlangsung pada Rabu (29/12). Di leg pertama yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kula Lumpur, Ahad (26/12), Indonesia dipaksa mengakui keunggulan Malaysia dengan skor 0-3.

0 pendapat:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.