Home » » Google Earth 6 Lebih Terlihat Seperti Nyata, Ada Fitur 3D

Google Earth 6 Lebih Terlihat Seperti Nyata, Ada Fitur 3D

Google baru saja merilis Google Earth 6, sofware pemetaan 3 dimenasi terbarunya. Banyak yang ditambahkan, di antaranya pohon berbentuk 3D, gambar jalan yang lebih terpadu, dan kemudahan menemukan gambar lokasi lama. “Dengan Google Earth terbaru ini Anda dapat mencari lokasi saat Anda kecil, mengunjungi daerah yang belum pernah dikunjungi, atau mencari lokasi liburan dengan gambar yang lebih realistis,” kata Peter Birch, Manajer Produk Google.

Dengan fitur 3D Google Earth Versi terbaru terlihat lebih mendekati hal sesungguhnya
Dengan fitur 3D Google Earth Versi terbaru terlihat lebih mendekati hal sesungguhnya
Salah satu kelebihan Google Earth 6 yang dibanggakan Birch adalah kemampuan menampilkan gambar pohon dalam bentuk 3D. Puluhan spesies pohon ada dalam Google Earth 6 ini. Dan semua persis sama dengan yang ada di beberapa kota besar.
Menurut Birch, Google telah “menanam” 80 juta pohon di kota-kota besar seperti Athena, Berlin, Chicago, New York, San Francisco, dan Tokyo. Mereka juga masih mengembangkan untuk beberapa kota lainnya.
Kelebihan lain yang ditawarkan Google Earth 6 adalah kemampuan untuk mengeksplorasi jalanan di tempat tujuan. Menggunakan keyboard atau mouse, Anda dapat menyusuri jalan-jalan di tempat yang ingin dituju secara lebih nyata.
Terakhir, Google Earth 6 kini memiliki kemampuan untuk menampilkan gambar masa lalu. Sebab, terkadang, pada versi sebelumnya sulit untuk melihat apakah lokasi yang Anda cari masih sama seperti dahulu. Dengan Google Earth 6 masalah itu teratasi.

3 pendapat:

  1. Woww...teknologi semakin cangghi...
    ngemwng2 bisa ngeliat rumah ane juga ya...???
    he..he..he.. just kidding.

    Salam dari Nydzert's Blog

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.