Home » » Mobil-mobil Gagal Di Dunia

Mobil-mobil Gagal Di Dunia

Mobil-mobil jelek ini bahkan ada yang diproduksi oleh pabrikan-pabrikan ternama dalam membuat mobil-mobil standar dunia dengan performa tinggi. Tapi mereka juga adakalanya bikin kesalahan. Namanya juga manusia.

1. Aston Martin Lagonda wagon
aston martin lagonda Mobil mobil Gagal di Dunia
Mobil jelek ini dibikin antara tahun 1976-1989, saat diluncurkan diharapkan bisa bersaing dengan Rolls Royce dan Bentley. Tapi apa yang terjadi? 

2. AMC Pacer
AMC pacer Mobil mobil Gagal di Dunia
Ini mobil kayak roller skate lagi hamil. Eh, bukan, ini AMC Pacer tahun 1975. 

3. Reliant Regal
Reliant Regal Mobil mobil Gagal di Dunia
Mobil beroda tiga Inggris mengerikan musuh besar “Mr. Bean” ini dibikin gak pake setir.

5. AMC Gremlin
AMC gremlin Mobil mobil Gagal di Dunia
Sepertinya ada satu alasan aneh yang membuat bodi mobil jelek satu ini kayak di-crop paksa bagian belakangnya. Satu lagi, entah kebetulan apa tidak, mobil ini diluncurkan tahun 1970 bertepatan dengan April Mop.

6. Nissan S Cargo
nissan scargo Mobil mobil Gagal di Dunia
Sebenarnya modelnya biasa saja, cuma yang bikin jelek itu lampu depannya. Kayak mata siput piaraannya Sponge Bob. Dibikin antara tahun 1989-1992, dari namanya bisa berarti “Small Cargo” atau mungkin juga “Escargot” yang dalam bahasa Perancis artinya siput. 

7. Ford Edsel
ford edsel Mobil mobil Gagal di Dunia
Mobil buruk rupa ini beratnya 3 ton dengan tempat duduk mirip di toilet dan tombol perpindahan transmisi yang super aneh. Mobil ini “terlanjur” diproduksi, sementara brand lain sejauh ini tidak pernah berpikiran aneh seperti itu.

8. Fiat Multipla
Fiat multipla Mobil mobil Gagal di Dunia
Mobil aneh ini diluncurkan tahun 1998. Desainnya seperti boneka karet bebek raksasa.

1 pendapat:

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.