Home » » Mobil Angkot Paling Aneh dan Unik, Ada di Indonesia !!

Mobil Angkot Paling Aneh dan Unik, Ada di Indonesia !!

Namanya juga kendaraan aneh.

Ada g c, kendaraan aneh dan unik, tapi umum? Ada donk..seperti yang satu ini. Dan aneh nya, kendaraan2 unik ini adalah kendaraan umum, yaitu angkot!!

Penasaran? Langsung aja deh diliat gambar dan foto angkot aneh dan unik berikut.

Angkot Aneh dan Unik




G' kebayang deh

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren
aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren
aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren



Gimana? Bener2 Unik kan? Ngalah2in mobil2 di Need 4 Speed tuuuhhh....
Jangan salah, tu angkot Indonesia asli lho!! Beroperasi tepatnya di Padang, Sumatra Barat.

Kenapa mereka mendandani angkot sampe segitunya?

Sekedar informasi, persaingan Angkot disana tuh sangat ketat. Dan konsumennya, sangat suka bila dimanjakan dengan berbagai fasilitas, paling g' tampilan keren dari angkot tu sendiri.

Tau g' c, klo mereka bisa menghabiskan sampe 20juta untuk 'Pimp My Angkot' tuh? 

Pernah tau g' c, angkot ada CCTV nya? Ada TV nya? Hmm.. Cuma di Indonesia kalee...

Nih, nikmatin gambar2 laennya..


Ada kamera n TV nya!! hati2 klo mw nyopet..hohoho


aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren
aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren



Keren Nihhh 

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot kerenaneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren


Sound Systemnya, gilaa....

aneh, unik,lucu, penampakan, hantu, foto, video, gambar, photo, picture, strange, angkot keren


Klo ada yang bilang tu bukan angkot paling aneh, unik dan keren, q rela nikah ma Luna Maya deh... 
(Sumber)

4 pendapat:

  1. hahaha, g tau jga nih, mngkin dari balapan, trus dpt uang deh. . . . . .

    BalasHapus
  2. wah sound sistemnya mantab tuh.wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. hehehe, iya, gokil abiz, bsa buat dugem tuh, wkwkwk

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.