Home » » Moment Langka Seekor Laba-Laba Kecil Memangsa Ular

Moment Langka Seekor Laba-Laba Kecil Memangsa Ular

 
Foto-foto dramatis dikirim oleh pembaca ke Harian Cairns Post sebuah koran Australia yang menunjukkan ular sepanjang 14cm terjerat di sarang laba-laba merah redback. Ular ini mati karena gigitan sang laba-laba ketika dibawah dan ditangkap ke atas sarang laba-laba.

Didalam email pengirim foto-foto tersebut diceritakan bahwa seorang resepsionis di perusahaan listrik datang bekerja dan menemukan seekor ular terjerat di sarang laba-laba. Sang resepsionis peracaya bahwa ular tersebut terjerat pada hari Senin malam. Pada hari selasa laba-laba tersebut mengecek mangsanya tersebut seharian (mungkin untuk memastikan sudah mati atau tidak) dan pada hari Rabu laba-laba tersebut membawa naik si ular dengan cara menggulung nya dengan sarang laba-labanya dan menaikkannya perlahan-lahan sambil sakali-kali memakannya.

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.