Home » , » Aneh, Pohon Cemara Tumbuh Di Paru-Paru Seorang Pasien

Aneh, Pohon Cemara Tumbuh Di Paru-Paru Seorang Pasien

Pohon cemara dengan tinggi 5 cm telah ditemukan di paru-paru seorang lelaki yang mengeluh rasa sakit yang kuat di dada dan batuk berdarah.


Pasien 28 Tahun, Artyom Sidorkin, datang ke rumah sakit di kota Izhevsk di Rusia Tengah pekan lalu, seperti dilaporkan koran harian Komsomolskaya Pravda.

http://news.sky.com/sky-news/content/StaticFile/jpg/2009/Apr/Week3/15262088.jpg 
Artyom Sidorkin

Dokter meng x-ray dadanya dan ditemukan tumor di salah satu paru-paru pasien tersebut. Diperkirakan kanker, mereka kemudian membuat keputusan untuk melakukan biopsi, tetapi ketika mereka memotong jaringan, mereka kagum melihat jarum hijau yang di potong.

"Saya melihatnya tiga kali, dan saya pikir telah melihat sesuatu. Kemudian saya dipanggil asisten untuk melihat," ujar Vladimir Kamashev, dokter di Pusat Kanker Udmurtian. Lalu 5 cm cabang itu diangkat dari tubuh pasien.

"Mereka mengatakan padaku batuk darah itu bukan disebabkan oleh penyakit apa pun," ujar Sidorkin. "Itu adalah akar sebesar jarum yang menempel dan sangat menyakitkan. Tapi saya tidak pernah merasa seperti saya memiliki benda asing di dalam tubuhku."

http://1.bp.blogspot.com/_6--VDX-ciLY/TMlmGjZA7RI/AAAAAAAAADg/EbkKeSzc5_0/s1600/abc_fir_lung_090416_ssh.jpg

Dokter mengatakan, "Jelas 5 cm cabang terlalu besar untuk ditelan." Mereka mengatakan bahwa pasien mungkin telah menghirup serbuk pohon cemara kecil, yang kemudian mulai tumbuh di dalam tubuhnya.

Sementara itu, bagian dari paru-paru dengan sedikit pohon cemara dijaga untuk dipelajari lebih lanjut.
Hii. . . . . ngeri banget rasanya sobat, merinding!!
(Sumber)

7 pendapat:

  1. iya ni gan, ane aja merinding liatnya, thanks atas kunjungannya gan

    BalasHapus
  2. Ini Bukan Spamm !!
    Blog Walking..
    Visit Back Please..


    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^BLITAR™ WAE..


    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    BalasHapus
  3. @^KillerWae™ IS BACK ..!!: Ini mah SPAM atuh.... ada-ada aja. :D wkwkwkw

    @Fahri: Ia.. terima kasih ya sudah membaca dan mendengar sedikit masukan saya, umur bang fahri masih mudah, dan masih dapat berkembang lebih jauh lagi. Nah untuk masalah Anda, saya tidak tau jawabannya, sebab yang dapat mengatasi hal tersebut adalah diri Fahri Samudra sendiri.

    BalasHapus
  4. @^KillerWae™ IS BACK ..!! : ok ok, ntar ane pasang di sni, terimakasih atas kunjungannya
    @blog tutorial : baiklah kang, ane akan berusaha, terimakasih atas kunjungan dan dukungannya ya.

    BalasHapus
  5. Untung bukan pohon beringin. Nanti ada Ical disitu.

    BalasHapus
  6. hehehe, bener jga, nice komen sob

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.