Home » » Download Internet Download Manager (IDM) 6.05 Build 10 Full (register)

Download Internet Download Manager (IDM) 6.05 Build 10 Full (register)

Software yang satu ini memang update banget. Seliag beberapa hari, sudah muncul lagi yang versi terbarunya. Tetapi sejauh performanya semakin bagus, tidak masalah mengikuti perkembangannya.

IDM punya alasan tersendiri untuk merelease versi terbarunya ini yaitu : fixed compatibility problems with different browsers including Internet Explorer 9 Final, Mozilla Firefox 4, Google Chrome. Improved FLV grabber to save videos from web players on YouTube, WOW! Google Video, MySpace TV, and other popular sites.
 
Nih sobat, silahkan didownload

Dengan KeyPatch yang saya bagikan di atas, Anda dapat memasukkan key dengan nama sendiri. Saya sudah mencobanya dan 100% working. Tetapi jika Anda mengalami masalah pada saat menggunakannya, di bawah saya berikan link untuk mendownload cracknya dan 100% working.

 
Dijamin berhasil sobat, saya sendiri sudah mencobanya, lengkap dengan cara penggunaanya. Semoga bermanfaat sobat....

2 pendapat:

  1. Buat admin, saya mohon maaf belum bbisa Follow blognya soalnya nGGak muncul-muncul pilihan Buat Followx..


    (one of BBG Member)
    ____

    * * * * * *
    * * * * * *
    * * * * * *
    F * D * * *

    BalasHapus
  2. @Mr. BBG: OK makasih ya sahabatku, mungkin lagi lemot nih, hehehe

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.