Home » » Koleksi Boneka Hyper-realistis Karya Glenda Ewart

Koleksi Boneka Hyper-realistis Karya Glenda Ewart

Sebagai seorang mantan koki, Glenda Ewart menemukan bakat seninya pada boneka bayi disaat dia hamil anak pertamanya. Sekarang dia mampu menciptakan boneka bayi yang sangat mirip bayi asli, dengan menggunakan beberapa lapis cat, bertujuan untuk menciptakan kulit lembut bayi baru lahir. Setelah 'kulit' tersebut kering dalam oven, bagian yang paling berat dimulai: menanamkan lebih dari 20.000 helai rambut ke dalam kulit kepala boneka tersebut. Mungkin bagi yang lain ini merupakan proses yang sangat sulit, Glenda Ewart mengatakan dia mencintai setiap saat melakukan hal yang sulit itu.


Mungkin anda tahu bagaimana kebanyakan orangtua menganggap bayi tumbuh terlalu cepat, dan mereka para orang tua berharap bisa menjaga anaknya tetap menjadi bayi dan menggemaskan selamanya? Glenda Ewart melahirkan kembali bayi tersebut dan ini merupakan hal yang paling mendekati harapan itu, dan ia menjual kreasi-nya kepada orang tua di seluruh dunia. Dia menghabiskan waktu yang lama untuk bekerja pada masing-masing boneka, karena dia mencoba untuk membuat mereka semua terlihat unik.

Bersusah payah mengolah boneka, menanamkan rambut dan menyamarkan bau mereka agar seperti bayi baru lahir bisa memakan waktu beberapa minggu hanya untuk satu bayi, tapi Glenda Ewart tetap menikmati membuat setiap bayi unik ini. Anda dapat menyaksikan bakatnya yang luar biasa, melalui foto di bawah ini.








Bagaimana? Masih belum percaya? Untuk menyalurkan isi hati anad, silahkan berkomentar. . . . 

3 pendapat:

  1. Iya gan, ane juga kaget lho! Memang jiwa seninya 100%, hehehe, terima kasih sobat sekalian atas kunjungannya

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.