Home » » Wow, Sapi Dengan Warna Bulu Seperti Panda Di Jual Rp 270 Juta

Wow, Sapi Dengan Warna Bulu Seperti Panda Di Jual Rp 270 Juta

Sapi yang berwujud seperti Panda ini merupakan salah satu dari 24 ras sapi terlangka di dunia. Bahkan harganya pun juga sangat mahal, 1 ekor saja di jual dengan harga Rp. 270 juta.



Sapi ini masih kecil, dia diberi nama Ben lahir di pedesaan Campion timur, Amerika Serikat. Sapi kecil ini lahir dari induk bernama Bella, yang merupakan sapi lowline Angus.

Sebenarnya Ben merupakan sapi persilangan, sapi panda miniatur ini adalah manipulasi genetik selama 44 tahun yang dilakukan oleh Richard Gradwohl, peternak di Convington, Washington, Amerika Serikat.

Sapi ini disebut sebagai panda karena memang warna bulunya sama persis dengan panda, memiliki kulit putih di bagian tengah dan wajah putih dihiasi oval hitam di sekitar mata.

Saking uniknya Sapi langka ini di jual dengan harga yang sangat mahal yaitu US$30 Ribu (Rp. 270 Juta).
(Sumber)

2 pendapat:

  1. Hm... sapinya mirip panda, kok bisa ya???

    oya fahri, boleh saya kasih sedikit masukan?
    sebaiknya kurangilah beberapa widget disitus ini. agar loadingnya cepat. kalau saya tidak ada masalah namun kesian orang lain..

    BalasHapus
  2. owh. . . . .begitu ya, baiklah, terimakasih atas sarannya kawan, ane akan mengurangi widget yg ada, trims ya.

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.