Home » » Kucing Itu Tidak Mati setelah Ditembak 13 Kali

Kucing Itu Tidak Mati setelah Ditembak 13 Kali

0958142p Kucing Itu Tidak Mati setelah Ditembak 13 Kali
Seekor kucing Australia bernama Smokey berhasil diselamatkan setelah mengalami perlakukan kejam, ditembak sebanyak 13 kali dengan peluru senapan angin.


Smokey yang luka parah dengan 13 peluru yang bersarang di kepalanya masih mampu menemukan jalan pulang. Pihak kepolisian mengatakan, pembantaian hewan tersebut sebagai tindakan brutal yang tidak mengenal belas kasihan terhadap hewan.

Hanya keajaiban yang akhirnya membawa kucing berusia sembilan tahun ini berhasil sampai di depan pintu rumah pemiliknya setelah dinyatakan hilang tiga hari yang lalu.

Dalam keadaan bersimbah darah, Smokey dibawa pemiliknya yang tinggal di Maryborough, Victoria tengah, ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

Dari hasil pemeriksaan medis dilaporkan, ada 13 peluru senapan angin bersemayam di muka dan kepalanya, dan sudah berhasil diambil.

“Peristiwa tersebut nyaris tak masuk akal. Smokey dengan penuh luka masih berhasil pulang setelah mengalami cobaan pembunuhan berat,” kata Sersan Craig Pearse.

2 pendapat:

  1. @Ipad case, hehehe, sekarang kucing dah bertambah nyawanya dari 9 ke 13, hehehe

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.