Home » , » Peluncuran bus Limousin Super Cepat dan Super Mewah

Peluncuran bus Limousin Super Cepat dan Super Mewah

Tim desain TU Delft University baru saja meluncurkan sebuah bus limousin super cepat dan super mewah yang bisa mengangkut 23 tamu super eksklusif.

Cahaya Lentera: berbagi cerita menarik, fenomena, mitos, rekor dunia, serba serbi, hot info, kontroversi, penemuan baru, tehnologi dan kejadian aneh lainnya di sekitar kita.
Selama ini alat transportasi bus belum pernah digunakan sebagai transportasi glamour atau kendaraan eksklusif.



Adalah seorang mantan astonot yang pernah mengikuti misi antariksa bersama pesawat ruang angkasa ‘Challenger’ bernama Wubbo Ockels asal Belanda yang memimpin sebuah tim desain TU Delft University, telah meluncurkan super bus ini dan mengambil bagian dalam Pameran Transportasi Umum Internasional (UITP) di Dubai.

Terbuat dari bahan serat karbon super ringan dan didukung oleh sebuah motor listrik berbaterai lithium polymer, bus limousine aerodinamis dan mewah ini disinyalir mampu mengangkut 23 orang penumpang dengan kecepatan hingga 155 Mph (sekitar 255 kilometer per jam). 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Antonia Terzi, mantan staff F1 BMW Williams, adalah yang paling bertanggung jawab atas ‘kecepatan’ super bus ini.

Interior yang elegan didukung dengan kantong udara, televisi dan akses internet bagi masing-masing penumpang, serta eksterior aerodinamis yang di desain untuk menjadikannya sebuah kendaraan hemat energi, telah menghabiskan biaya 19 juta Dollar sejak proyek ini dimulai tahun 2004.
Tentunya bus limousin ini memerlukan tempat parkir khusus.

Kira-kira untuk ongkos super bus limousin Jakarta – Bali pulang pergi berapa, ya?

2 pendapat:

  1. woow.. amazing car..limousin for people with money...

    BalasHapus
  2. AnnjjTYRU^$%^$.. Keren banget. unik lagi... lagi lagi di Dubai. haha

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.