Home » » Rumah Seharga Rp.18.433.179.800.000 [18 Triliun]

Rumah Seharga Rp.18.433.179.800.000 [18 Triliun]

Mukesh Ambani, salah satu Billionaires (dalam US Dollar) di majalah Forbes, dari India berniat membangun rumah di tengah kota Mumbai. "Rumah" ini bukan main statistiknya, berlantai 27, lengkap dengan garasi yang bisa parkir sebanyak lebih dari 150 mobil, setiap lantai berbeda nuansa dekorasinya, ada ruangan yang bisa menghembuskan salju jika empunya sedang kepanasan dengan cuaca Mumbai, India. Yang paling seremnya, harga rumah/gedung/obyek pemborosan ini berharga 18.433.179.800.000 rupiah alias US$ 2 Billion (tadi baru saya check di currency exchange :)



Serius, apakah tidak bosan tinggal di satu tempat? Saya saja kalau bosan ingin pergi jalan-jalan :) Yang paling ironisnya rumah fantastik ini akan menjadi simbol kapitalisme di tengah-tengah metropolitan Mumbai yang masih dijangkiti oleh kemiskinan penduduknya.

Bagaimana dengan pendapat anda? Membangun rumah dengan nilai 2 Billion dollar merupakan pemborosan, sesuatu yang pantas, atau masa bodoh?

(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.