Home » » Tunanetra Ngebut 292 Kilometer Per Jam

Tunanetra Ngebut 292 Kilometer Per Jam

Penyanyi pop Turki, Metin Senturk, menjadi pengemudi tunanetra tercepat di dunia yang mengendarai mobil tanpa pendamping, Jumat. Tentang pengalaman mengemudinya itu, Senturk melukiskan, ia merasa sedang berdansa dengan kematian.


2213263p Tunanetra Ngebut 292 Kilometer Per Jam

Senturk menangis saat keluar dari sebuah Ferrari F430 di bandar udara Urfa, Turki bagian timur untuk mendengar dari pejabat Guinness World Records bahwa kecepatan rata-ratanya adalah 292, 89 kilometer per jam. Ia memecahkan rekor sebelumnya, yaitu 284 kilometer per jam, yang dipegang seorang manajer bank Inggris.

“Saya kira tidak ada kata-kata yang pas untuk menggambarkan perasaan ini. Saya sangat senang. Ini benar-benar sulit, rasanya seperti menari dengan maut,” kata Senturk, yang buta sejak usia tiga tahun.

Di belakang Senturk, dalam kendaraan terpisah, adalah mantan pereli Volkan Isik, yang membimbing Senturk dengan radio.

4 pendapat:

  1. wah sangar gan ya buta gitu

    BalasHapus
  2. @Ipad case, ini sih buta nekat bro... wkwkwk

    BalasHapus
  3. @Turunkan Nurdin, hehehe, iya sob, gila amat

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.