Home » » Awan merah jambu misterius di Inggris

Awan merah jambu misterius di Inggris

Awan berwarna merah jambu mungkin akan menjadi kesukaan bagi anak-anak. Namun penduduk London dibuat kebingungan ketika awan merah jambu misterius terlihat diatas kota itu.

Kejadiannya adalah pada Oktober 2008. para pejalan kaki berhenti sejenak untuk menyaksikan awan aneh yang muncul sebentar sekitar pukul 8.30 malam. Awan itu menggantung diatas gedung-gedung dan kemudian menghilang secara perlahan-lahan, sama misteriusnya dengan kemunculannya.

 


Pejabat kota lokal menolak teori UFO atau fenomena atmosferik, mereka mengatakan bahwa fenomena itu hanyalah cahaya-cahaya lampu yang terefleksi ke sebuah awan.

Seorang juru bicara dewan kota berkata,"Jika ada sebuah awan yang tinggi, seperti yang terjadi malam kemarin, cenderung akan terbentuk awan rendah yang dapat merefleksikan warna merah jambu atau kadang oranye dari kota ke segala sudut awan. Hal ini akan membuat awan itu menjadi cukup spektakular di mata para penduduk."

(Sumber)

3 pendapat:

  1. wah, keren kan..tapi sayang, fenomena aneh ini kebanyakan di anggap lelucon oleh sebagian orang sana..mereka selalu mencari2 alasan bahwa itu hanyalah efek lampu atau apa lah..seperti fenomena burung, hujan kodok, mereka mengkaitkan nya dg tornado, padahal tidak demikian hal nya yg terjadi

    BalasHapus
  2. @Taman Sambas, iya juga ya sob, kebanyakan orang suka "melebih-lebihkan" sesuatu, hehehe, thanks ya sob

    BalasHapus
  3. Wah..unik juga nih...
    Kalo penjelasan secara ilmiahnya, peristiwa ini bisa terjadi karena apa yah...???

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.