Home » » Ikan gurame berwajah manusia

Ikan gurame berwajah manusia


Sebuah surat kabar di Korea Selatan baru-baru ini menerbitkan sebuah berita mengenai satu keluarga di Chongju, sekitar 140 km dari selatan Seoul, Korea selatan, yang memiliki ikan gurame dengan bentuk wajah seperti manusia. Ikan hybrid ini merupakan hasil perkawinan antara beberapa jenis gurame. Pemilik ikan tersebut mengatakan bahwa seiring bertambahnya umur ikan tersebut, wajah ikan itu menjadi semakin mirip dengan manusia.
Saat ini ia memiliki ikan aneh tersebut sebanyak dua ekor di kolam pribadinya. Masing-masing dari kedua ikan tersebut memiliki panjang 80 cm dan 50 cm dan kedua-duanya adalah ikan betina. Ikan dengan tanda yang unik biasanya dianggap sebagai tanda keberuntungan di Asia. Namun apabila wajah ikannya berbentuk manusia, sepertinya akan membuat tidak nyaman sebagian besar orang.
 
 
 
 
 









1 pendapat:

  1. Hello! Thank you for visiting my blog. Are you interested in exchanging link? Thank you :-)

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.