Home » » Kuyang Kalimantan

Kuyang Kalimantan

Kuyang adalah manusia yang sedang menimba ilmu hitam demi kehidupan yang abadi,kuyang hingga saat ini terkenal di masyarakat kalimantan sehingga ane pun memberi judul artikel ini kuyang kalimantan.

 
Sosok kuyang tidak jauh beda dengan hantu kepala namun kuyang tidak hanya berbentuk kepala melainkan kepala yang dapat terbang dengan isi perut yang terburai.Sebagian besar yang mendalami ilmu hitam ini adalah wanita.Konon seseorang yang menimba ilmu kuyang,pada siang hari akan tampak layaknya manusia biasa akan tetapi selalu memakai penutup leher untuk menutupi semacam bekas operasi karena katanya pada malam hari,kepalanya akan terlepas dari tubuhnya.

Kuyang sangat gemar memakan janin dari ibu yang sedang hamil atau pun baru melahirkan,ini disebabkan karena menurut kepercayaan dengan memakan janin tersebut,kekuatan kuyang akan semakin kuat.Dalam mencari mangsanya yaitu ibu hamil,kuyang akan berubah menjadi wanita biasa dan menemui calon mangsanya.Kemudian kuyang akan mengelus-ngelus perut dari ibu hamil tersebut dan besoknya janin yang dikandung akan hilang secara mendadak karena pada malam harinya telah dimakan oleh kuyang.Selain itu,kuyang bisa berubah menjadi burung atau kucing.


Bila saat ini anda tinggal di kalimantan dan sedang dalam keadaan hamil maka siapkanlah sapu ijuk,atau perabot rumah tangga seperti panci atau wajan,ini berfungsi sebagai penangkal kuyang.Karena katanya,kuyang takut terhadap benda-benda tadi.

Kalau anda sedang tidak beruntung alias didatangi kuyang,pukulkan benda-benda tadi ke kuyang dan kuyang pun akan segera pergi menjauhi anda.

Beruntunglah jika anda tidak tinggal di kalimantan karena anda bebas dari gangguan kuyang kalimantan.Berikut ada video kuyang yang konon tertangkap warga dan dimasukan ke dalam tubuh seekor anjing namun ane tidak bisa memastikan ini betul atau hoax.


Sumber

3 pendapat:

  1. wah ane pernah nonton yang nama nya Kuyang...tapi bukan indonesia punya melainkan Thailand..di situ di ceritakan seorang wanita yang telah mati tapi di hidupkan kembali dengan ilmu hitam..sehingga utk tetap hidup sang wanita harus berubah menjadi hantu yang mana kepala nya terbang beserta jantung nya..bukan isi perut nya....

    mirip..tapi mengenai video tsbt,,ane dulu pernah nonton juga,,kata teman2 ane itu terkena kutukan...tapi ada yg bilang itu palsu...liat aja meja nya..kenapa meja trsbt tidak seperti meja yg mempunyai 4 kaki tapi ada rongga nya..kalo yang seperti video itu kan, bisa saja seseorang bersembunyi di belakang,terus kepalanya di baringkan nya di atas meja tsbt dan kenapa harus di pinggir gitu loh..seharus nya ditengah2 kalo itu benar2 asli :D

    BalasHapus
  2. @Taman Sambas, mmmm ternyata begitu ya, mungkin versi Thailand dan Indonesia beda kali ya, hehehe, thanks atas infonya tentang video itu ya, bener banget, ane se7, jadi kesimpulannya, video itu ternyata cuma HOAX, hehehe, mksh ya, dpt ilmu baru lagi nih...

    BalasHapus
  3. @Taman Sambas: Bukan untuk balas dendam, tapi untuk mempercantik diri supaya awet muda,

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.