Home » » Peneliti Kanada mengklaim berhasil mendapatkan foto wajah Sasquatch

Peneliti Kanada mengklaim berhasil mendapatkan foto wajah Sasquatch

Seorang peneliti Kanada mengaku berhasil telah berhasil mendapatkan foto wajah Sasquatch, makhluk legendaris besar dan berbulu yang juga maskot olimpiade musim dingin 2010.


25 Februari 2010, Randy Brisson, seorang Cryptozolog terkenal dari Kanada membagi informasi ini dengan rekannya dari Rusia. Peneliti ini mengirimkan sebuah foto Sasquatch kepada Igor Burtsev dan Dmitri Bayanov, direktur International Center for Hominology. Brisson mendapatkan foto makhluk itu di Vancouver, kota tempat olimpiade musim dingin 2010 diselenggarakan.


Randy meyakinkan rekan Rusianya bahwa foto itu adalah foto makhluk legendaris Bigfoot, atau kadang disebut juga Sasquatch. Popularitas makhluk legenda ini telah membuat ia diterima sebagai maskot olimpiade musim dingin di Vancouver. Foto yang didapat Randy mengindikasikan bahwa makhluk ini mungkin berkeliaran di hutan di sekitar Vancouver.

Cryptozolog Kanada itu mengatakan bahwa ia melihat Sasquatch itu sedang mengintip dari balik batang kayu besar di dekat danau Pitt. Lokasi itu cukup jauh dari lokasi pertandingan Olimpiade.

Tahun lalu, Randy dan putranya Ray menjadi termashyur karena menemukan jejak-jejak besar di atas salju di sekitar jalan setapak di hutan yang sama. Di sekitar jejak itu, juga ditemukan jejak-jejak kaki yang lebih kecil. Jika melihat dari dua jenis jejak itu, Randy percaya bahwa makhluk itu mungkin sedang membawa anaknya.

Randy mengatakan kepada rekannya, peneliti Rusia, bahwa ia dan anaknya memutuskan untuk tidak mengejar makhluk itu karena makhluk itu telah melempar batu kepada mereka dalam usahanya untuk melarikan diri.

Jejak Sasquatch dewas yang ditemukan Randy tahun 2009

Ray sedang menunjuk lokasi penemuan jejak (2009)


Jejak Sasquatch kecil dibandingkan dengan kaki Randy (2009)

Kisah ini mungkin terdengar aneh atau seperti sebuah rekayasa, namun Burtsev dan Bayanov mengatakan bahwa mereka tidak pernah menemukan kekeliruan atau pemalsuan dalam penelitian Randy Brisson.

8 pendapat:

  1. wah baru tahu ane gan mahluk ini,,

    BalasHapus
  2. @se-masa: Hehehe, alhamdulilah nih gan, dah nambah wawasan baru, thanks dah kunjung ya

    BalasHapus
  3. Kalo boleh request sama admin...
    kalo Gk keberatan
    tolong di posting juga kenapa di Olimpiade musim dingin 2010 lalu maskotnya "Sasquatch".

    BalasHapus
  4. oohh.. ternyata ini makhluknya.
    ktauan sekarang siapa yang suka mencuri timun pak tani..!

    BalasHapus
  5. @Altair, OK gan, Insya Allah ane cari... Makasih
    @Udiee, hehehehe, memang hobi bercanda ya? Thanks

    BalasHapus
  6. Aslinya, saya baru tahu juga ada makhluk seperti ini. Dia tuh tergolong binatang atau makhluk gaib sih?
    Seram eunk...

    BalasHapus
  7. JAdi inget kartun tom and jerry...
    Follow sudah :)

    BalasHapus
  8. @DANY: mmm... Makhluk ini belum teridentifikasi sob, tapi yg jelas, bukan makhluk halus, hehehe

    @Kang Salman: Kok bisa inget kartun Tom And Jerry?? hehehe, thanks ya Kang

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.