Home » » Remota, Hotel Unik yang Bisa Berkamuflase

Remota, Hotel Unik yang Bisa Berkamuflase

Mencari tempat liburan di mana tak seorangpun akan menemukan Anda? Remota hotel jawabannya, hotel yang terletak pada tanah seperti tempat persembunyian rahasia Superhero. Perusahaan Jerman merancang struktur low-profile dengan atap hijau yang berkamuflase baik dari atasan maupun depan dan ada sejumlah inisiatif hemat energi di hotel ini.





Berikut ini adalah gambar-gambar hotel dari bagian luarnya.























Desain Arsitekturnya


Terinspirasi oleh peternakan domba di Patagonia, Remota tampak seperti rumput panjang dari kejauhan. Pada siang hari rumput liar selimuti atap dari hotel remota, tampak sangat mirip dengan landasan hijau.

Atap hijau terdiri dari beton yang telah dilapisi dengan membran aspal dan rumput karpet dua meter tingginya. Furniture di dalamnya diciptakan oleh tukang kayu di luar Patagonia.

Mereka menggunakan energi cahaya lampu dengan konsumsi air yang rendah karena strukturnya benar-benar disiapkan untuk menerima cahaya matahari.



Bagian Dalam Hotelnya















 
 

4 pendapat:

  1. wah lengkap amat infonya..hehehe thnks sob sudah berbagi

    BalasHapus
  2. keren banget... pas di luar nya itu serasa melihat tempat gembala hewan peternakan, namun rapi dan bersih.. rumput yg hijau.. tidak ada pohon2 di sekitar nya... wah kepengen kesana jadi nya neh :)

    BalasHapus
  3. bener2 artistik, ngeliatnya aja binguung apalagi tidurnya, pasti ga bisa deeh terlalu mewah untuk ukuranku...

    trims atas infonya, sukses selalu n TETAP SEMANGAT

    BalasHapus
  4. @All: iya kawan, indah banget, pas untuk tempat istirahat setelah lama bekerja, trims

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.