Home » » Sejumput bunga hidup tumbuh di pipa besi

Sejumput bunga hidup tumbuh di pipa besi

Seorang pria Cina dilaporkan menemukan sejumput bunga tumbuh di sebatang pipa besi di kebun sayur-sayurannya. Kakek Ding mengatakan kepada Sohu News : "Aku sedang membersihkan pipa-pipa besi, lalu tanpa sengaja tanganku menyentuh sesuatu yang lembut."



Ding mengatakan bahwa ia sangat terkejut menyaksikan sejumput bunga putih tumbuh di permukaan besi yang halus. "Batang bunganya lebih halus daripada rambut manusia. Semuanya ada 38 bunga putih." Katanya. Setiap bunga memiliki diameter sekitar 1mm.

Bukan hanya tumbuh, bunga-bunga tersebut menunjukkan tanda-tanda kehidupan lainnya. Pada pagi hari, kelopak bunganya memekar, lalu menutup pada siang hari ketika cahaya matahari menjadi lebih terik.

"Tidak ada tanah, tidak ada air, bunga ini mungkin bisa membawa keberuntungan bagiku," Kata kakek Ding.

Para tetangga kakek Ding percaya bahwa bunga-bunga tersebut adalah bunga legendaris Youtan Poluo yang berkembang sekali setiap 3.000 tahun (berlebihan kali ya).
 

2 pendapat:

  1. wah...keren..kog bisa hidup ya? sementara utk beberapa mahluk biasanya memerlukan Air,Dan Cahaya Matahari.......

    BalasHapus
  2. @Eel Eliyanto Kaudan : Iya gan, aneh luar biasa, hehehe, thanks atas kunjungannya ya sob...

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.