Home » » Ular berkaki ditemukan di Cina

Ular berkaki ditemukan di Cina

14 September 2009, Mrs Dean Qiongxiu, 66 tahun menemukan seekor ular sedang bergelantungan di dinding kamar tidurnya pada tengah malam buta. Anehnya ular ini bergelantungan dengan menggunakan cakar kakinya.


"Aku terbangun dan mendengar suara aneh seperti suara garukan. Aku menyalakan lampu dan melihat monster ini sedang merayap di dinding dengan kakinya," Kata Mrs Duan yang berasal dari Suining, Cina Selatan.


Mrs Duan berkata bahwa ia begitu ketakutannya sehingga secara reflek ia mengambil sepatunya dan memukul ular itu hingga mati. Lalu ia mengambil bangkainya dan mengawetkannya di dalam sebuah botol.

Ular sepanjang 16 inci itu juga memiliki jari-jari kecil. Saat ini, makhluk itu sedang diteliti oleh Life Sciences Department di China West Normal University di Nanchang.

Seorang ahli ular bernama Long Shuai ketika dimintai pendapatnya mengatakan: "Ini sangat mengejutkan, namun kami tidak akan mengetahui penyebab keanehan ini sebelum mengadakan otopsi."

Mutasi genetika yang umumnya terjadi pada ular adalah tumbuhnya kepala kedua yang muncul dengan proses yang sama seperti kembar siam pada manusia.
 

3 pendapat:

  1. Seperti Lagend nya Naga, yg mana merupakan hewan mitologi China..ya gak? hehehe

    BalasHapus
  2. Keren sob....Asli..Seperti Seekor naga yang punya Kaki.>Dan Naga adalah Sejenis Ular juga >

    BalasHapus
  3. @Taman Sambas : Iya betul sob, naga merupakan hewan mitologi Cina, yg sama kuatnya dengan harimau, hehehe

    @Diari Hati Seorang Pria : Se7 sob, kereeen bgeeet, sekali lagi Sang Maha Kuasa telah menunjukkan tanda-tandaNya...

    Thanks atas kunjungan dan komennya ya sobat....

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.