Home » » Usung Perdamaian, Kakek Ini Menato Seluruh Tubuhnya

Usung Perdamaian, Kakek Ini Menato Seluruh Tubuhnya

Demi mengusung perdamaian dunia, seorang kakek dari India rela mentato tubuhnya dengan bendera seluruh negara di dunia. Prakash, seorang pengusaha onderdil dari New Delhi, India, memiliki 300 tato di seluruh tubuhnya, sejak tahun 2009. Tato yang ada ditubuhnya tersebut digambar hingga di wajahnya yang terlihat mulai keriput.


Was1P58tmx Usung Perdamaian, Kakek Ini Menato Seluruh Tubuhnya
Prakash



“Orang-orang memanggilku badut dan tidak waras. Tapi itu tidak masalah bagiku,” ujarnya kepada Mumbai Mirror, seperti yang dilansir Orange.

Saat ini Prakash tinggal di Kathmandu, Nepal, untuk mendatangi sebuah konferensi tato internasional.

“Impianku adalah dapat berkeliling dunia,” imbuhnya.

“Saya ingin anak-anak dari negara yang saya kunjungi bertanya kepada saya, mana bendera negaranya, dan mereka akan bertanya tentang bendera-bendera lainnya, dan akan sadar tentang keberadaan negara-negara lainnya juga,” jelasnya.

Dengan tato-tatonya tersebut, dia berhasil menorehkan namanya di buku rekor.

(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.