Home » » Ada apa sebenarnya di tanggal 1 Mei?

Ada apa sebenarnya di tanggal 1 Mei?

Pada tanggal 1 Mei 1945: Pasukan Sekutu menyerang Hitler yang mundur ke gunung pribadinya di Bavaria. Hitler dinyatakan meninggal pada hari itu. Sekalipun dia mungkin telah melakukan bunuh diri sehari sebelumnya.

 
66 tahun kemudian setelah Hitler dinyatakan mati, "boogeyman" kita dewasa ini, Osama Bin Laden dinyatakan meninggal dekat Abbottabad di Pakistan.  Meskipun  dipastikam dia sudah  meninggal beberapa tahun lalu.


Osama dimakamkan di laut kurang dari satu hari setelah kematiannya resmi diumumkan.  Apakah kita pernah tahu bahwa yang diberitakan itu benar-benar Osama yang dibunuh dan dikuburkan di laut? Foto-foto yang diperlihatkan ternyata palsu.

Juga pada tanggal 1 Mei 2003: Presiden George W. Bush di atas kapal induk USS Abraham Lincoln di lepas pantai California mengumumkan dalam pidato kenegaraannya, pertempuran besar di Irak berakhir.


Jangan lupa juga bahwa pada tanggal 1 Mei 1776 Illuminati Bavaria dibentuk oleh Adam Weishaupt.

Mayday! Mayday! Happy Birthday Illuminati!

1 Mei juga untuk kaum sosialis merupakan hari International Workers' Day (Hari Buruh Sedunia).



Pertanyaannya.... Mengapa hari tanggal 1 Mei begitu penting?

Melihat dalam berita berapa banyak orang Amerika "merayakan" kematian Osama pada malam pada tanggal 1 Mei, keinginan tahuan seseorang tidak bisa membantu untuk mengetahui mengapa hari ini dipilih untuk pengumuman semacam ini, perayaan dan untuk beberapa duka-cita.

Apakah mulai sekarang Amerika akan memiliki alasan untuk bergabung dengan sosialis seluruh dunia dan juga merayakan tanggal 1 Mei?





Pada tanggal 1 Mei di banyak negara merupakan resmi awal dimulainya musim panas. Hari Itu ketika "Hari Baru - New Day" dari  Matahari Terbit" dirayakan



Jika ingin tahu lebih lengkap kejadian-kejadian penting yang terjadi di tanggal 1 Mei, bisa anda baca di sini.

Apakah artikel ini juga menjawab bahwa berita kematian Osama juga sudah direncanakan? Ya, setidaknya kita tahu bahwa banyak kejadian penting di tanggal 1 Mei. Mayday ! Mayday !

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.