Home » » Ajaib… Nenek ini hidup kembali

Ajaib… Nenek ini hidup kembali

Maria das Dores da Conceica, seorang nenek 88 tahun yang berasal dari Brasil, hidup kembali setelah meninggal dua hari akibat sebuah insiden. Nenek ini bangkit dari peti mati, padahal polisi saat itu sedang mencari tahu penyebab kematian perempuan yang tinggal di Minas Gerais, Brasil.

Dores hampir saja di kubur hidup-hidup ketika seorang petugas pemakaman melihat dia ternyata masih bernapas. Nenek itu dilarikan kembali ke rumah sakit yang sebelumnya menyatakan bahwa nenek itu sudah meninggal. Para pejabat di Brasil kini meluncurkan sebuah investigasi untuk menyelidiki bagaimana para petugas medis gagal menyadari bahwa perempuan itu masih hidup atau tidak meninggal ketika mereka mengirim dia untuk dimakamkan.

Dores dibawa ke rumah sakit di kota Ipatinga karena menderita penyumbatan pembuluh darah. Dia juga menderita alzheimer dan terbaring di tempat tidur. Dokter menyatakan bahwa dia meninggal pada 22 Desember lalu setelah melihat dia tidak punya tanda-tanda kehidupan. “Jenazahnya” lalu dikirim ke petugas jenazah lokal untuk kemudian dimakamkan. Seorang petugas pemakaman yang melihat ke dalam peti matinya memerhatikan bahwa perempuan itu masih bernapas. Nenek itu pun kemudian dibawa lagi ke rumah sakit.

5 pendapat:

  1. wah, berarti nenek ini lbh hebat dari Ghost Rider donk...

    hehe...
    :)

    BalasHapus
  2. kejadian yg sama terjadi pada seorang kakek, entah saya lupa nama dan daerahnya, yg jelas masih orang Indonesia.. masuk tipi pula ;(

    BalasHapus
  3. @Penghuni 60: Hehehe, ada2 saja, tapi betul juga sih,

    @Merliza: Wah, info yg menarik tuh sob!! Ane belum pernah dengar sebelumnya, thanks dah manu share ya, sering-sering maen ke sini, hehehe,

    BalasHapus
  4. kejadian seperti ini juga banyak terjadi di Indonesia . . .

    BalasHapus
  5. @ye2n: iya sob, syang ane gk tau infonya, thanks dah mau berpendapat ya sob, hehehe

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.