Home » , » Anjing Pertama di Dunia yang Mendapat 4 Kaki Robot

Anjing Pertama di Dunia yang Mendapat 4 Kaki Robot

Naki’o menjadi anjing pertama dunia yang mendapat empat kaki robot. Di usia lima pekan, anjing ini dibuang pemiliknya dan kakinya membeku hingga tak bisa digunakan lagi.



Tampak dalam video, Naki’o berhasil menyesuaikan diri dengan kaki-kaki barunya dengan sempurna. Dokter hewan Christie Tomlinson menjadi malaikat penyelamat anjing malang yang ditinggal pemiliknya itu.

Tomlinson melakukan aksi penggalangan dana untuk mendanai operasi pemberian kaki robot pada Naki’o. Setelah melalui prosedur, beruntungnya, Orthopet yang menangani kasus Naki’o memutuskan memberi bantuan kaki robot secara cuma-cuma.

Naki’o kini bisa berjalan normal berkat kaki robot barunya. Tampak pada video, anjing ini sedang bermain di taman. Anjing ini kini mampu melakukan banyak trik sederhana dan bisa bermain seperti anjing lainnya pada umumnya.

Berikut ini videonya :



(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.