Home » » Benarkah Osama bin Laden telah tewas ?

Benarkah Osama bin Laden telah tewas ?

Presiden AS Barack Obama mengumumkan pada hari Minggu malam, 1 Mei 2011 bahwa teroris yang paling ditakuti sekaligus pimpinan al Qaeda Osama bin Laden tewas dalam "pertempuran" dengan pasukan AS yang dipimpin oleh CIA. bin Laden dilaporkan dibunuh - ditembak di kepala - dalam sebuah rumah besar yang diserbu oleh pasukan AS di Abbottabad, Pakistan.

Segera setelah itu, untuk menghormati ritual Islam dan praktek mengubur tubuh dalam 24 jam, pasukan AS membawa keluar jasadnya dari Pakistan dan menguburkannya di laut. Seorang pejabat senior Amerika Serikat mengatakan bahwa sulit dalam menemukan sebuah negara di mana tubuhnya bisa dikubur, mereka memutuskan untuk menguburkannya di laut.

AFP melaporkan stasiun televisi Pakistan yang mengatakan bahwa bagian bawah wajah Laden di foto kematian dari salah satu foto hand-out nya. Bagian atas wajahnya mungkin berasal dari lain gambar mayat.


Bahkan di antara orang Amerika, beberapa masih percaya bin Laden masih hidup, tapi baik Taliban maupun Al Qaeda telah keluar dengan pernyataan resmi bahwa bin Laden sudah mati.

Seseorang di Time Square menyindir bahwa ini hanya disusun dengan baik media propaganda untuk meningkatkan peringkat lesu Obama sebelum pemilihan.

"Jika Osama benar-benar telah dibunuh dan dikubur di laut, kenapa tidak bukti yang jelas yang diproduksi Mengapa bukan pemerintah yang jelas menunjukkan kepada kita foto atau video dari mayatnya?? Apakah dia benar-benar mati? Saya ragu apakah tubuhnya telah dilemparkan ke dalam laut, " kata orang tersebut.

Bahkan, salah satu berita di Okezone.com membuat saya makin ragu tentang kematian Osama, dan saya mulai mencium aroma konspirasi di sini. Berikut kutipan dari Okezone.com :

Sedikit aneh melihat foto Osama Bin Laden yang dirilis oleh sebuah televisi nasional di Pakistan. Foto tersebut memperlihatkan jasad Osama Bin Laden yang tewas. Keanehan itu terletak pada janggutnya.


Sebelumnya, beberapa media mempublikasikan foto Osama Bin Laden dengan janggutnya yang sudah memutih alias beruban. Foto yang menunjukkan janggut Bin Laden yang sudah memutih itu, bahkan disiarkan beberapa saat setelah Al Qaeda melakukan penyerangan di Amerika Serikat 2001 lalu.

Sementara pada foto yang dirilis oleh Geo TV di Pakistan, memperlihatkan wajah Osama Bin Laden yang mengenaskan akibat serangan pasukan militer AS, dengan janggut dengan deminasi berwarna hitam legam. Memang ada beberapa alur janggut yang berwarna putih. Namun, secara keseluruhan janggut Osama pada gambar itu berwarna hitam.

Bagaimana pendapat anda? Apakah Amerika telah salah tembak? Atau ini hanya konspirasi lain untuk melengkapi konspirasi tragedi 11 September? Setidaknya, kita masih menunggu info lain yang cukup kredibel untuk melengkapi berita ini dan mungkin menemukan kebenarannya.

Mungkin anda perlu membaca ini untuk referensi : Klik

(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.