Home » , , » Penculikan dan Mutilasi Sapi oleh UFO di Amerika

Penculikan dan Mutilasi Sapi oleh UFO di Amerika

Berita penculikan sapiFBI melalui situsnya vault.fbi.gov baru saja membuka dokumen rahasia ke publik bahwa 8000 sapi di amerika diduga telah di culik oleh UFO pada tahun 1970an. 8000 sapi sapi tersebut ditemukan di Colorado, dan 12 negara bagian lainnya. Hal ini bermula dengan banyaknya ditemukan sapi yang tewas secara misterius, dan beberapa kehilangan anggota tubuhnya, seperti lidah, telinga, dan alat kelamin. Karena kejanggalan ini, maka FBI dan white house sempat dilibatkan dalam penyelidikan, namun hinga kini kasus tersebut masih belum terselesaikan.

Sapi ditemukan di atas tiang Diduga sapi sapi tersebut diculik oleh UFO dan kemudian setelah dimutilasi dijatuhkan lagi ke bumi, karena adanya sapi-sapi yang tersangkut di tiang listrik, sehingga beberapa pihak menentang teori bahwa itu di lakukan oleh orang iseng semata. Yang lebih menarik adalah, adanya saksi mata yang melihat adanya benda seperti UFO di daerah daerah hilangnya sapi tersebut, dan beberapa tempat juga dekat dengan markas militer Amerika Serikat.

Mayat-mayat sapi tersebut selain ditemukan kehilangan beberapa organ, juga tidak ditemukan darah, seperti dikeringkan. Juga tidak ditemukan jejak kaki di sekitar jatuhnya sapi-sapi tersebut. Hal ini sangat mengkhawatirkan bagi peternak peternak sapi di masa tersebut, sehingga pihak negara bagian harus melibatkan FBI. Dalam suratnya kepada FBI, Floyd F Haskel yang pada saat itu bertindak sebagai Senator amerika serikat ikut menyatakan keprihatinannya, dan meminta bantuan kepada FBI, namun FBI masih menolak karena menanggap hal ini ada di luar yuridiksi mereka.

Selain penculikan UFO, teori lain yang dilontarkan adalah adanya sekte sesat yang memakai sapi-sapi tersebut sebagai bagian ritual mereka, namun banyak juga yang mengatakan bahwa kematian sapi sapi tersebut adalah karena sebab sebab alami.

(sumber) 

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.