Home » » Sadis, Tahanan Palestina Disiram Minyak Panas oleh Sipir Penjara Israel

Sadis, Tahanan Palestina Disiram Minyak Panas oleh Sipir Penjara Israel

Sebuah keluarga Palestina mengatakan putra mereka, Raf'at Bani Odeh, disiksa oleh sipir penjara Israel dengan penyiksaan fisik dan psikologis pada saat penahanannya selama enam tahun.
Keluarga itu menambahkan bahwa anaknya menghabiskan sebagian besar hukumannya di penjara isolasi dan interogator Israel memperlakukan anaknya dengan kejam dengan menuangkan minyak mendidih ke tubuhnya, sehingga ia menderita luka fisik dan psikologis yang serius sebagai akibat dari siksaan tersebut.
Keluarga tersebut juga mengimbau kepada semua pihak yang bersangkutan untuk menyediakan anak mereka dengan perawatan medis yang sesuai untuk kondisi kesehatannya.
Masyarakat tahanan Palestina juga menegaskan bahwa Bani Odeh menderita masalah mental yang serius akibat penyiksaan dan diabaikannya pengobatan medis di penjara sehingga ia sangat membutuhkan perawatan yang mendesak.

SUMBER

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.