Home » » Sisi kelam kehidupan di India (SADIS!)

Sisi kelam kehidupan di India (SADIS!)

Berikut adalah sebuah catatan dan penggambaran di antara kemiskinan yang ekstrim di India

Jika biasanya bila kita menyaksikan berbagai film bollywood (Film asal India) penuh dengan sesuatu yang indah, kecantikan, kesenangan, kemewahan...tapi coba sobat sekalian lihat realita yang ada di India berikut ini... 

Festival Hindu India:



Tanah yang dianggap suci dan penuh kotoran:



bangunan suci diantara surga dan neraka:



bangunan suci diantara surga dan neraka:



Hewan Piaraan diantara kotoran:



potret kemiskinan:



 wanita yang sedang mengumpulkan kotoran sapi kering:



Sungai Gangga:



mayat busuk yang mengambang di sungai adalah pemandangan biasa:



bangkai sapi:



membersihkan diri diantara bangkai:



 membersihkan diri diantara bangkai:



bangkai manusia:



bangkai manusia:



bangkai manusia:



sarapan pagi anjing disana:



sarapan pagi anjing disana:


mengambang:



membusuk di tanah:





Spoiler for apakah ini terlihat seperti rekreasi?:





Spoiler for seru dan segarnya bermain disana:





Spoiler for mengambang:





Spoiler for ngapain sih pak?:





Spoiler for mati sambil berjemur:





Spoiler for terdampar:





Spoiler for membersihkan diri setelah membuang mayat:





Spoiler for udah bersih belum ya?:





Spoiler for segarnyaaaa...:





Spoiler for harumnya ini sabun:





Spoiler for sanitari:





Spoiler for bubbling:





Spoiler for drop down:





Spoiler for kodok apa mayat orang ya?:



kumur-kumur biar mulut segar ahh...:



kumur-kumur biar mulut segar juga ahh...:



kynya gw gemukan ya?:



 hmm..lezatnya ikan dari sungai gangga ya:



r udah kyk yg di tipi2 lom?:



rumput sungai:

 
santai sambil ngemil:




5 pendapat:

  1. iiih.. mengerikan...........................

    BalasHapus
  2. paraaaaaahhhhhh........, pemerintahnya kemana yaaa...????

    BalasHapus
  3. hmmm,,,,mengerikan sekali,,,,

    Alhamdulillah,,di negara kita gak ada semcam ini yang membuat hidup kita tidak tenang dan tentram,,tapi jauh lebih mengerikan Neraka di akhirat lagi nanti,,semoga kita bisa mengambil pelajaran dari sejarah ini,,,

    hmm,,oh ya,,ini blognya luar biasa bagus sobat,,,,,

    BalasHapus
  4. Ihhhhkhh....Menjijikan...
    Bukti nyata bahwa perkembangan perekomomian di India tidak menyentuh unsur mikro.

    BalasHapus
  5. @Eel Eliyanto Kaudan: Iya gan, ane aja yg posting sudah mual..

    @Harto: Entahlah, ane juga gk tau? Hehehe

    @Iswan:Amin, kejadian ini harus kita ambil pelajaran dan jangan sampai negara kita mengalami kejadian seperti ini, blog Iswan juga bagus kok

    @Altair: Se7 sob...

    Thanks for all

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.