Home » , » Sultan Kosen, Manusia Tertinggi di Dunia

Sultan Kosen, Manusia Tertinggi di Dunia

Sultan Kosen merupakan manusia tertinggi di dunia berdasarkan rekor Guiness. Ia lahir pada tanggal 10 Desember 1982 dan ketika di ukur, tingginya 246.5 cm di Ankara, Turki pada 11 Februari 2009.

Kosen mengalahkan Bao Xishun, manusia raksasa China tertinggi sebelumnya dengan ketinggian 236 cm. Dia juga memiliki tangan dan kaki terbesar di dunia, masing-masing adalah 27,5 cm dan 36,5 cm.

Sebagai pemegang rekor manusia tertinggi di dunia, Sultan Kosen mengalami kesulitan mendapatkan isteri untuk mendampingi hidupnya. Karena umumnya, tinggi rata-rata perempuan antara 140 cm hingga 170 cm saja. Ia juga kesulitan dalam memilih ukuran baju, celana sampai sepatu.
 

(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.