Home » » Tikus Raksasa memakan Balita

Tikus Raksasa memakan Balita

Tikus Terbesar Di DuniaDua orang balita di Afrika Selatan tewas akibat dimakan tikus dalam 1 hari. Tikus ini bukanlah tikus biasa melainkan tikus raksasa, African Giant Pouched Rats, yang merupakan tikus terbesar di dunia. Tikus tersebut adalah asli afrika dan sering tinggal di kawasan kawasan kumuh afrika. Ukurannya bisa mencapai 1 meter dengan berat hingga 1 1/2 kg, hampir sama dengan seekor kucing.

Seorang bayi perempuan berusia dua tahun tewas dengan 95% wajahnya telah hilang. Sang ayah tiri batita terbangun pada Jumat pagi, siap untuk bekerja dan meninggalkan rumah tanpa melihat wajah anak tiri nya telah termutilasi.

“Bayi itu tidur di ranjang yang sama dengan orangtuanya Ketika ibu terbangun dia melihat bayi menghadap ke arah berlawanan, namun tidak bergerak. Ketika ia membalik wajah bayi itu ia menemukan bahwa 95% dari wajahnya telah menggigit , “katanya.

Di hari yang sama, Lunathi Dwadwa, yang berusia 3 tahun, tewas saat dia tidur di kamarnya di Cape town. Sang ibu tidak mendengar tangisan dari anaknya, dan menemukan putrinya tersebut sudah dalam keadaan meninggal, dengan kondisi kehilangan sebuah matanya.

Selain itu seorang nenek berusia 77 tahun juga dikabarkan tewas setelah wajahnya juga dimakan oleh tikus raksasa tersebut.

(Sumber) 

4 pendapat:

  1. Mengerikan..... Tapi yg lagi mengerikan adalah Tikus2 Kantor yang mampu membunuh Sebagian Rakyat Indonesia

    BalasHapus
  2. @Eel Pecidasase: Wah, itu sih gk mengerikan mas, tapi menjengkelkan!!

    BalasHapus
  3. waaah itu orang tuanya gimana siih jaga bayinya...

    BalasHapus
  4. @Harto: Hahaha, iya juga ya, ortunya jga yg salah, kurang mengawasi anak

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.