Home » » Tukaran Link/ Banner

Tukaran Link/ Banner

Halo sobat, bagi yang mau tukaran link/ banner untuk meningkatkan traffic blog kita, silahkan lapor di sini... atau di "ngobrol"

Link Exchange

Copy kode di bawah ini ke blog sobat, saya akan linkback secepatnya

Fahri's Articles

20 pendapat:

  1. tukeran link yo gan!! Link agan ntar ane pasang di blog ane.. thx

    desigitigis.blogspot.com >> catatan absurd pekerja telco

    BalasHapus
  2. @@tigis3 (on twitter): OK sobat, terima kasih atas kerja samanya, langsung menuju ke target sobat... :)

    BalasHapus
  3. macam mna ar nak copy ke blog ni..??tak pandailah..leh ajar..

    BalasHapus
  4. @jali meow: Begini sobat, sobat copy kode HTML banner saya di atas, lalu pergi ke "reka bentuk/rancangan" kemudian tambah alat/widget "HTML/Javascript", lalu paste kodenya di situ dan simpan :)

    BalasHapus
  5. done sobat, cek banner linknya sobat ya http://mybanner-link.blogspot.com/2010/05/friends-banner.html

    mksh

    BalasHapus
  6. Lengkap sudah komen spam yang sobat hadiahkan di blog ane. Teks link idup ataupun mati yang sobat letakkan jadi-nya plus-plus ya?? Nanti pasti dipasang sob ditunggu saja.

    BalasHapus
  7. @Berbagi Kreativitas: Mohon maaf ya sob, ane tidak bermaksud untuk spam di blog sobat, ane pikir terlalu panjang untuk meletakkan link mati, jadi ane singkat aja pake link hidup, mohon maaf ya sob, ane gk bermaksud seperti itu... Insya Allah ane hapus komentar ane... Terima kasih atas kritiknya ya sob... Mohon maaf atas kelakuan ane

    BalasHapus
  8. Ya sob gak apa asalkan jangan diulangi. Datang kali ini untuk konfirmasi, banner sudah terpasang. Maaf mungkin agak lama karena keadaanlah yang menghalangi. Sukses selalu buat sobat.

    BalasHapus
  9. @Berbagi Kreativitas: Baik sob, terima kasih banyak ya sob, dan trims juga atas kerja samanya... Sukses juga buat sobat

    BalasHapus
  10. Link banner sudah saya pasang.
    Silakan cek. Linkback yach! Trims!

    Folback sukses sob.

    BalasHapus
  11. gan banner agan udah ane pasang di web ane di http://uciha-naruto.blogspot.com pasang link ane gan sekarang gantian oke bro

    BalasHapus
  12. @admin,

    banner udah aku pasang teman,

    terima kasih sudah menjadi partner kami ya... :D

    BalasHapus
  13. gan link agan dah saya pasang di http://bahabondo.blogspot.com/p/tukar-link.html mohon kerjasamanya ya...di tunggu link backnya...

    BalasHapus
  14. Link+Bannernya boleh sob..
    siap nih ane tempel disini http://tompbr.com/link-exchange/

    Ditunggu ok :)

    BalasHapus
  15. banner fahri artikel dah berkibar di sidebar nih... di tunggu ya konfirmasinya !

    BalasHapus
  16. Lapor gan. Link sudah saya pasang, silahkan cek di blog saya..
    salam.. :)

    BalasHapus
  17. kang tuker link yuk. silahkan pasang linknya di blog saya otomatis.

    BalasHapus
  18. Brow ini blog bar ane

    http://www.rangga-atmajaya.com/

    kita tukaran link yah

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.