Home » , » Ikan Piranha Raksasa Ditemukan

Ikan Piranha Raksasa Ditemukan

Pemancing ikan bernama Jeremy Wade, warga negara berhasil menangkap ikan Piranha raksasa yang dipancingnya disebuah sungai negara Kongo Afrika. Ikan itu disebut sebagai Goliath Tigerfish, merupakan ikan yang yang memiliki 32 gigi yang menyerupai gigi ikan Hiu Pitih dan merupakan spisies dari sepupu Piranha.

Foto Jeremy dan Piranha Raksasa (thesun)
Ikan Piranha raksasa itu ditangkap oleh Jeremy yang dengan sabar telah menunggu selama delapan hari ditepi sungai. Ikan itu sendiri memiliki ukuran berat 80 kg, dan panjang lebih dari lima kaki.

Jeremy mengatakan ikan itu memiliki gigi yang sangat tajam dan sama seperti gigi yang dimiliki oleh hiu putih. "Sangat jarang orang menangkap ikan jenis ini, terutama oleh orang luar kerena tempat penemunya sedemikian dilokasi yang sangat terpencil dan sulit untuk dijangkau dibagian sungai Kongo" ujar Jeremy seperti yang dikutip dari Thesun.

Sebagai umpan ketika memancing ikan Piranha raksasa itu, Jeremy mengaku menggunakan umpan Ikan Patin yang cukup besar.

"Ini adalah ikan yang sangat berbahaya untuk ditangani, jika Anda tidak berhati-hati bisa dengan mudah jari anda akan tergigit atau mungkin juga terjadi hal yang lebih buruk", ujarnya menambahkan.

Untungnya dia adalah pemancing yang berpengalaman dan menangkap ikan untuk acara TV River Monsters.

(Sumber)

2 pendapat:

  1. Mantap th kalau di bkar
    tw ngak di Asam ManisMantap th kalau di bkar
    tw ngak di Asam Manis

    BalasHapus
  2. @Iyan menara: Hahaha, iya sobat, mantap tuh, buat se-RT kayaknay cukup tuh

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.