Home » » Menakjubkan, Pelangi Muncul di Malam Hari

Menakjubkan, Pelangi Muncul di Malam Hari

Lengkung warna-warni menakjubkan ini biasa muncul saat siang. Menariknya, pelangi ini muncul di malam hari dan tak semua tempat di Bumi bisa menyaksikan pelangi ini.

Yosemite National Park di California menjadi salah satu tempat terbaik menyaksikan fenomena ini. Sinar matahari yang terpantul dari bulan menerpa titik air di air terjun taman itu.




"Banyak orang tak mengetahui bisa melihat pelangi dimalam hari di Yosemite," ujar Steve Bumgardner yang merekam video pelangi ini.

Jika bulan purnama muncul dan langit cerah, akan ada cukup cahaya untuk menghasilkan pelangi di air terjun Yosemite, lanjutnya. Musim gugur dan panas menjadi saat tepat menikmati spektrum cahaya menakjubkan ini di air terjun Yosemite.

"Yosemite buka 24 jam dan banyak orang berbondong-bondong memburu pelangi itu," ujar penjaga taman Bob Roney.

Dari malam hingga matahari subuh menyingsing, keindahan pelangi ini tak berakhir, lanjutnya seperti dilaporkan dailymail.

Pelangi ini jelas memiliki rasa romantisme. Berikut videonya:



(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.