Home » » Wanita Vampire Di Mexico

Wanita Vampire Di Mexico


Dia adalah seorang pengacara dan berasal dari keluarga yang sangat kuat agama dan berkahwin pada usia 17. Tetapi Maria Hose Cristerna, seorang ibu dengan empat anak berusia 35 tahun dari Mexico ini lebih dikenali sebagai wanita vampire setelah menjadi seorang seniman tato dan membuat seni tubuhnya yang ekstrim.

Dia mengaku mula meminati seni tubuh setelah menderita akibat keganasan dalam rumah tangga bertahun tahun. Dia memiliki tatu hampir 100% di tubuhnya, ‘tanduk’ titanium ditanamkan ke tengkoraknya dan implan gigi untuk ‘taring’ nya.

Meskipun begitu, menurit wanita ini,transformasinya masih tidak lengkap. Dia ingin mempunyai tanduk titanium lebih ditanamkan di belakang kepalanya. Dia mengaku menjalani ‘kehidupan normal’ di rumahnya di Mexico.
 
 
 
Ngeri sob....

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.