Home » » Foto Lucu Kerusuhan London

Foto Lucu Kerusuhan London

undefined

Kerusuhan London tercatat sebagai kerusuhan paling keras di Inggris dalam sejarahnya. Menariknya, di sela ketegangan tersebut, marak gambar konyol kerusuhan itu.

Komedian do-it-yourself yang juga merupakan ahli komputer ini sibuk mengeluarkan sisi lucu dari subyek serius. Melihat hasil karya-karyanya, setidaknya senyuman akan berkembang dari bibir Anda.

Tampak dalam satu gambar, Perdana Menteri David Cameron kembali dari liburannya untuk membereskan kerusuhan yang terjadi. Terlihat, ia membawa senjata lengkap di tangannya, dua shotgun otomatis menempel di punggungnya dan ia pun mengenakan rompi antipeluru dengan sabuk peluru tampak di dadanya.

Gambar ini merupakan salah satu gambar yang sedang marak di Internet saat ini. Foto tersebut terinspirasi dari film Hot Fuzz.

Dalam gambar lainnya, Perdana Menteri ini tampak sedang berpidato di hadapan para wartawan dan pada bagian belakang terlihat penjarah mengambil barang dari sebuah rumah bernomor 10 melalui jendela.

Tak hanya Cameron, Walikota London Boris Johnson juga menjadi bahan tertawaan ini. Walikota ini tampak sedang mengendarai kuda putih dengan tembok api di latarnya. Namun seperti ditulis Dailymail, ‘virus’ ini muncul di Internet tanpa adanya orang tertentu yang bertanggung jawab.

Sementara itu, lusinan gambar bergaya komik juga muncul di internet. Salah satunya dengan mengikutsertakan Teletubbies dalam kerusuhan tersebut.

undefined

































undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

undefined

 (Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.