Home » » Mr. Bean ( Rowan Atkinson ) Kecelakaan Saat Mengendari Mobil Sport di Inggris

Mr. Bean ( Rowan Atkinson ) Kecelakaan Saat Mengendari Mobil Sport di Inggris

Aktor jenaka yang namanya sudah melambung ke dunia lebih dikenal Mr. Bean mengalami di beritakan mengalami kecelakaan. Aktor yang memiliki nama asli Rowan Atkinson ini terselip di jalan raya ketika mengendarai mobil sport McLaren F1 di Cambridgeshire, Inggris, Kamis (4/8/20110, kira-kira pukul 19.30 waktu setempat.

Mr. Bean Kecelakaan

Dikutip dari Mirror (Inggris), mobil yang dikendarai oleh Atkinson selip, berputar di atas aspal, dan akhirnya berhenti setelah menabrak pohon juga marka di pinggir jalan. Tak lama setelah itu, mobil pun terbakar.
Beruntung, pemeran utama film Johnny English tersebut selamat dari musibah itu, karena berhasil keluar dari mobil tersebut sesaat sebelum api membesar. Atkinson dikabarkan cuma cidera ringan pada bahunya. Ketika sudah di tempat aman, ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Peterborough.

Petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi berhasil mengamankan mobil sebelum ludes terbakar. “Kami datang ke lokasi lebih cepat malam ini dan membawa satu korban luka ringan ke rumah sakit terdekat,” jelas salah satu anggota East of England Ambulance Service, seperti diberitakan oleh caradvice.com, Jumat ini (5/8/2011).

Warga lain yang kebetulan menyaksikan kejadian itu mengatakan, “Sangat ajaib dia bisa berjalan sendiri menjauhi mobil yang celaka. Padahal, kondisi mobilnya hancur lebur. Rowan harusnya sudah tewas.”
Atkinson akhir-akhir ini menjadi artis bahasan majalan otomotif ternama Top Gear. Top Gear dan menantangnya mengikuti balapan lepas bertajuk Top Gear’s Celebrity Lap di beberapa sirkuit dan pergelaran balapan di Eropa. Sebagai catatan, kecelakaan tersebut merupakan yang kedua bagi Atkinson dengan McLaren-nya.

(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.