Home » » Sandal Jepit Istimewa Termahal Di Dunia

Sandal Jepit Istimewa Termahal Di Dunia

Normalnya, harga sandal jepit biasa tak sampai Rp20 ribu. Namun, sandal jepit yang satu ini pasti amat istimewa. Sebab, harganya mencapai Rp150 juta. Wow!

Lalu, apa yang membuatnya spesial hingga harganya mencapai US$18.000 atau sekitar Rp153,4 juta? Sandal keluaran Chipkos ini, dilansir Mail Online, merupakan buah karya seniman Los Angeles, David Palmer.



Lukisan tangan bergaya abstrak dari Palmer menghiasi bagian bawah sandal tersebut. Harganya begitu mahal, karena jika anda membelinya maka akan memberi sumbangan untuk menyelamatkan hutan hujan.

Dengan membeli sepasang, anda menyelamatkan 100 ribu kaki persegi hutan hujan yang dimaksud. Bahan sandal pantai itu dari rafia, karet yang bisa didaur ulang. Palmer juga memberi kenang-kenangan lain bagi pembeli.

Yakni wadah untuk memamerkan sandal tersebut dari kayu mahogani dan kaca, sertifikat keaslian dan tas eco-friendly dari Chipkos. Selain bertemu langsung dengan Palmer, pembeli beruntung ini akan diinapkan dua malam di Montage Hotel, Beverly Hills.

Jadi, sandal yang sebenarnya biasa-biasa saja itu ada untuk tujuan amalnya.

(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.