Home » » Sketsa Lukisan Karya Adolf Hitler Yang Menakjubkan

Sketsa Lukisan Karya Adolf Hitler Yang Menakjubkan

Sketsa kerubian duduk di atas bantal bermotif hati ini memang tampak menakjubkan. Mengejutkannya, sketsa ini merupakan karya Adolf Hitler saat ia mulai Perang Dunia II.

Lukisan kecil yang menunjukkan figur bersayap sedang berada di depan cermin ini digambarkan sebagai ‘Frau Esser’. Jelas sekali seperti ditulis Dailymail, ini merupakan kartu ulang tahun yang ditujukan istri pemimpin sekutu politik tertua, Hermann Esser.
 

Diktator jahat ini menandatangani kartu itu pada 1939. Kartu ucapan ini rencananya akan dijual dengan harga 6.000 GBP (Rp84 juta). Kartu ini memiliki ukuran 9,5x3,5 inci dan diduga dikirim pada Januari 1939 bersamaan saat Hermann Esser merilis buku The Jewish World Plague. Gambar seni yang intim ini sangat jarang dan pantas dikoleksi.

Richard Westwood-Brookes dari rumah lelang Mullock yang menjualnya mengatakan, "Gambar dari Hitler ini sangat tidak biasa. Gambar ini menyorot fakta adanya dua sisi dalam diktator itu."
 

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.