Home » » Wanita ini Menggantung Tubuhnya Dengan Kail Sebagai Protes Perburuan Sirip Hiu

Wanita ini Menggantung Tubuhnya Dengan Kail Sebagai Protes Perburuan Sirip Hiu

Alice Newstead menunjukkan dukungannya untuk mengakhiri praktek perburuan sirip hiu dengan cara yang unik namun dapat membuat orang bergidik ngeri melihat aksinya tersebut, yakni menggantung tubuhnya dengan menggunakan dua buah kail besar yang menembus kulit punggungnya.

Perburuan sirip hiu umumnya dilakukan untuk menyediakan bahan utama dalam sup sirip hiu yang merupakan sajian lezat di China dan beberapa negara Asia lainnya.



Newstead memilih untuk memprotes kebrutalan perburuan sirip hiu ini dengan tindakan mengerikan. Aksi ini dilakukannya di toko Kosmetik LUSH di San Francisco, dimana artis ini tergantung dengan dua kail di punggungnya, kail sama yang digunakan dalam menangkap ikan hiu.

(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.