Home » » 6 Boneka Paling Menyeramkan Beserta Kisah Horornya

6 Boneka Paling Menyeramkan Beserta Kisah Horornya

Taukah sobat ada orang yang Phobia sama boneka, jadi jika mereka liat boneka walaupun itu imut2, cantik.. dan menggemaskan orang tersebut pasti bakal ngibrit ketakutan.. yap, namanya Pediophobia.. untuk urusan boneka paling serem Apasih.com punya fakta tentang 6 Boneka paling menyeramkan dibawah ini..

Demonic Twins
Katanya sih.. boneka ini punya jiwa yang memiliki kekuatan gaib negatif.. so, jadi kamu terus menerus menatap boneka ini (Secara langsung) dengan kondisi psikis yang lemah. kamu akan terus dihantui seumur hidup.. ia akan selalu datang di mimpi kamu...



German Doll
Tingginya kira sekitar 30Cm, penampilannya memang seperti itu dari pabrik.. seorang pekerja toko mainan mengatakan, mengapa ada orang yang membuat sebuah boneka hanya dengan mengenakannya kaus kaki dan sepatu boot.. dimalam hari.. pekerja itu merasa ditatap secara menakutkan oleh boneka ini...


Discarded Doll
Banyak cerita tentang boneka ini yang dipercaya selalu membuat takut si pembeli, sampai akhirnya berakhir seperti foto dibawah ini..


Trilogy of Terror Doll
Boneka ini adalah aktor utama dari film Trilogy of Terror di tahun 1975, adalah fil horor paling banyak mendatangkan penonton..


Negro Doll
Oke, mungkin ini sedikit Rasis, tapi itulah yang terjadi.. banyak mengembalikan boneka ini para penjual karena boneka tersebut membuat takut anaknya..


Down Syndrome Doll
"ini adalah produk yang tak seharusnya dijual" ucap seorang penjual boneka.. mereka berfikir boneka ini terlalu menakutkan untuk anak kecil..


(Sumber)

2 pendapat:

  1. boneka biasanya lucu,kok kali ini serem" ya...jd takut ngliatnya. visit me gan..

    BalasHapus
  2. follow u so follow back pls!

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.