Home » » Babi Berkepala Manusia Lahir Setelah Kedatangan UFO

Babi Berkepala Manusia Lahir Setelah Kedatangan UFO

Lahirnya seekor babi berkepala manusia di sebuah desa di Guatemala, Amerika selatan telah membuat heboh penduduk setempat. Selain membuat heboh masyarakat juga menghubungkan keanehan itu disebabkan karena UFO yang sempat terlihat terbang mengitari langit malam di sekitar tempat itu saat si babi lahir.



Babi itu, digambarkan terlihat seperti percampuran antara manusia dan sesuatu yang berasal dari film-film Alien. Seorang petani, Laureano Escobar Arias mengatakan, "Aku terkejut – itu merupakan pengalaman yang mengerikan. Babi itu terlihat seperti mahluk alien".

Pemerintah setempat sih beraganggapan pasti ada alasan yang lebih "membumi" yang terjadi pada penampilan si babi yang beratnya 11 itu, seperti yang dikabarkan situs Metro.

"Kami gak tau pasti tapi itu bisa saja disebabkan oleh masalah genetika atau polusi lingkungan", ungkapnya.

(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.