Home » » Putri Duyung Yang Terdampar di Pakistan ( Pic + Video )

Putri Duyung Yang Terdampar di Pakistan ( Pic + Video )



Jika selama ini kita tau kalo putri duyung itu hanya cerita bohong aja, tapi di ada satu putri duyung yang terdampar setelah badai di Gawadar Pakistan tanggal 2 Juli kemaren gan... Must See...CEKIDOT



(Sumber)

2 pendapat:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. @jali meow: Owh, ternyata begitu ya, hmm ane masih harus banyak belajar nih, di mana referensinya?

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.