Home » » Foto Pocong Kandang di Kambing

Foto Pocong Kandang di Kambing

Surabaya diheboh Banget gan akibat beredarnya 'Foto Pocong Kandang Kambing' bagimana tidak, dikabarkan pocong2 ini bikin ribuan ekor kambing mati seketika, dan seluruh kambing yang mati tidak memiliki mata alias copot entah kemana, penduduk setempat mengetakan, kalo mata kambing ini dicuri oleh pocong!!

ini gan foto pocong yang sempat diambil penduduk kampung!!


(SUmber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.