Home » » Mengintip Garasi Wayne Rooney

Mengintip Garasi Wayne Rooney



Hampir semua bintang sepak bola mempunyai mobil mewah, tak kecuali Wayne Rooney. Pemain bergaji Rp2,78 miliar sepekan ini dikenal suka betul pada mobil mewah.

Satu bukti, dia sampai diberi kado ulang tahun Aston Martin Vanquish oleh istrinya, Coleen McLoughlin.

Laporan Top Speed, Coleen setidaknya mengeluarkan duit 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,1 miliar untuk membeli mobil itu. Harga itu belum termasuk pemesanan plat nomor khusus WAZ8, panggilan Rooney, Wazza, sebesar 10 ribu pound atau sekitar Rp140 juta.

Vanquish S ini didukung oleh mesin 6.0 liter V12 yang bisa menghasilkan tenaga 520 hp. Hal ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 200 mph atau sekitar 322 km per jam.
Foto-foto koleksi mobil Rooney



Sementara itu, di garasinya setidaknya ada 20 mobil mewah, antara lain Lamborghini Gallardo Spyder, Porshe 911, Audi TT, Cadillac Escalade, Mercedes CLK, , Bentley Continental GTC Speed, dan Range Rover Supercharge.

(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.