Home » , » Pembakar Al Qur'an Tewas Terpanggang

Pembakar Al Qur'an Tewas Terpanggang



Beredar kabar bahwa pendeta pembakar Al Quran, Bob Old, tewas terpanggang dalam sebuah kecelakaan mobil, pada Senin (20/9) pagi waktu Tennesse, Amerika Serikat.

“Pendeta Bob dari Tennesse AS yang bakar Quran, mati terpanggang dalam kecelakaan mobilnya yang fatal,” demikian kutipan dari www.firetrainingsite.com/article-pastor-bob-old-died-in-a-car-crash-sky-news.html, Senin (20/9). Selain itu, ada beberapa situs berita yang mengabarka tewasnya Bob itu. Situs itu adalah Pastor Bob Old Died In A Car Crash (Sky News, Pastor Bob Old Tewas dalam Kecelakaan Mobil, Sky News, Pastor Bob Old Of Tennessee (www.turntoislam.com).

Menurut turntoislam.com, pendeta Bob Old dari Tennessee yang terlibat dalam pembakaran Alquran akhir minggu lalu, mengalami kecelakaan fatal pagi ini. Dia langsung meninggal di tempat. Di dalam kendaraannya, Polisi menemukan sebuah kotak dan Alquran dalam kompartemen sarung tangannya.

Wah, memang segalanya akan dibalas oleh Allah s.w.t

 (Sumber)

4 pendapat:

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.