Home » » 8 Trik Melihat Makhluk Halus yang Sudah Teruji Secara Gaib

8 Trik Melihat Makhluk Halus yang Sudah Teruji Secara Gaib



 Cara 1 :
Ambil sekepal terasi asli (gak pake formalin) terus bakar terasi tersebut di tempat yang biasanya dibilang angker. Kalo ditempat tersebut bener2 ada penunggunya biasanya gak berapa lama akan nongol. Harap berhati-hati kalo dah nongol soalnya mereka (jin) nongol dalam keadaan marah. Gmn gak marah terasi kan bau bgt Geto Loch. Dalam melakukan tata cara ini diharapkan dalam keadaan tidak berbicara.

Cara 2 :
Ambil hati monyet yang masih segar secukupnya terus bakar hati tersebut menjadi arang, tumbuk sampai menjadi halus. Setelah itu oleskan bubuk arang tersebut ke kedua kelopak mata sobat. Biasanya setelah itu sobat akan lgs melihat hal yang tidak terlihat oleh mata biasa.

Cara 3 :
Bakar kemenyan arab + hio cina ditempat yang dianggap angker. Jangan berbicara dalam melakukannya.

Cara 4 :
Rentangkan kaki sobat terus jongkok. Lihatlah kebelakang diantara kedua kaki sobat yang sudah terentang tadi. Apabila terlihat penampakan jangan sekali-kali sobat berbalik badan untuk melihatnya. Apablia sobat melakukannya maka makhluk tersebut akan berada cuman 5 cm dari hadapan sobat dan walhasil bisa membuat sobat blingsatan (sawan). Apabila sobat takut sobat bisa berjalan dengan membelakangi makhluk tersebut sambil membaca doa., kalau tidak sobat akan terus diikuti kemana pun sobat pergi.

Cara 5 :
Sobat tidak menggunakan sehelai benang pun dan berada sendiri di tempat yang sobat anggap angker.
Cara ini sangat tidak saya anjurkan, soalnya kalau kepergok satpam ntar dikira orgil.

Cara 6 :
Gunakan payung. Buka payung sobat dan sobat berteduh dibawahnya. lakukan sendiri dan dimalam hari

Cara 7 :
Lakukan secara berdua. Sobat dan teman sobat bercerita masalah hantu di tempat yang sobat anggap angker. Biasanya selama sobat bercerita makhluk2 halus senang sekali mendengarkan cerita mengenai meraka. Biasanya mereka ada di belakang orang yang bercerita.

Cara 8 :
Gunakan minyak pemanggil makhluk halus. Banyak dijual di pasar.
Cara ini 50-50. Kadang muncul kadang tidak.

Yang perlu diperhatikan dalam semua cara diatas adalah harus melakukannya seorang diri (kecuali cara 7) dan pada malam hari dengan tidak ada penerangan. Seandainya terjadi penampakan janganlah sobat merasa takut, kalau sobat takut maka penampakan tersebut akan semakin jelas.


sumber

5 pendapat:

  1. Hi serem.Ga pingin lihat.Tapi bisa nambah referensi ilmu buat saya.Terimakasih sobat.kunjungan perdana.Di tunnggu Followabacknya ya.

    BalasHapus
  2. @I'm Putra Bima: Monggo diuji kebenarannya sob..

    @Bisnis Online Blog: iya sob, serem juga tuh, OK sob, menuju TKP

    BalasHapus
  3. jangan cari masalah dah ahahahha

    BalasHapus
  4. @Anonim: Hahaha, iya sob, ntar kaget baru tau rasa

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.