Home » » Pakai Ducati, Tiga Anak Bob Marley Keliling Afsel

Pakai Ducati, Tiga Anak Bob Marley Keliling Afsel


F: Ziggy, Rohan dan Robbie Marley bersama Ducati Multistrada 1.200 (Reggaefilms)

JOHANNESBURG - Dalam membuat sebuah film dokumenter untuk Discovery Channel, ketiga anak Bob Marley, Ziggy, Rohan dan Robbie Marley berkeliling Afrika Selatan (Afsel) dengan menunggani Ducati Multistrada 1.200.

Film dokumenter yang berjudul Marley Africa Road Trip ini akan menceritakan akan-anak Bob Marley kembali ke tanah kelahiran ayahnya dan bertemu masyarakat, satwa liar dan musik asli benua itu, yakni regge.

Seperti dilansir Reggaefilms, Kamis (3/11/2011) selama perjalanan ketiganya menggunakan motor Ducati yang lengkap dengan turing dan peralatan lainnya. Perjalanan tersebut terinspirasi oleh ayahnya yang 30 tahun silam pernah melakukannya untuk konser perayaan kebebasan di Zimbabwe.

”Johannesburg merupakan kota yang megah. Semua masyarakatnya ingin memberikan sebuah gagasan yang berbeda. Menjelajahi negeri ini sama saja kita menonton permainan sepakbola Brazil yang tidak pernah memberikan kekecewaan,” ungkap Ziggy.

Lebih lanjut, Ducati Multistrada yang digunakan ketiga anak Bob Marley tersebut berkapasitas 1.200 cc yang mambu menghasilkan tenaga hingga 150 HP pada 9.250 rpm dan torsi 118,7 Nm pada 7.500 rpm. Multistrada 1.200 cc ini merupakan generasi keenam yang diluncurkan pada 2003 dengan mesin 1.000 cc.
(ian)

(Sumber)

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.