Home » » Aneh??! Beruang Kutub Berwarna Ungu dan Hijau

Aneh??! Beruang Kutub Berwarna Ungu dan Hijau



Lihat binatang aneh ini, dan Ya itu adalah beruang kutub ungu percaya atau tidak!





Ini beruang kutub biasanya berwarna putih di Kota Mendoza Argentina tiba-tiba berubah ungu. beruang kutub bernama Pelusa memiliki kondisi kulit yang coba diobati oleh petugas kebun binatang, dan sebagai akibat dari perlakuan khusus ini kondisi bulu beruang kutub berubah ungu.Warna ungu hanya berlangsung sebentar, tapi cukup menjadi pembicaraan di seluruh kota dan tersebar di seluruh berita dunia dan internet seperti api.


Anehnya semua orang cukup selalu berpikir beruang kutub warnanya putih tapi pada kenyataannya bulu mereka berwarna transparan.Terlihat putih karena ruang di antara rambut mereka mencerminkan cahaya, bukan menyerapnya.

Beruang Kutub Hijau

Seperti Anda mungkin telah tahu beruang kutub berwarna hijau disebabkan oleh ganggang di kolam renang beruang. ganggang ini meskipun tidak hanya di permukaan bulu beruang, tetapi sebenarnya tumbuh di dalam rambut beruang, aneh kan?.


Bermain dengan Beruang

Beruang kutub ini tidak membuatnya ada di daftar binatang aneh karena penampilan mereka, melainkan karena tindakan mereka. Semua orang tahu betapa beruang adalah pemburu yang sangat lihai dan cerdik dan mereka bisa menjadi sangat berbahaya.

Mereka dikenal sebagai pemburu yang berimprofisasi dan dengan oportuniti

Biasanya beruang kutub akan menyerang dan makan salah satu anjing ini , tetapi ini tidak terjadi pada beruang ini.

Mereka hanya berbaring di sana, dan menikmati kerumunan anjing. Ini benar-benar menakjubkan melihat makhluk-makhluk yang biasanya adalah musuh berguling-guling, bermain, dan menjilat satu sama lain tanpa agresi apa yang pernah jadi.

Ini benar-benar adalah sebuah video yang luar biasa dan saya sangat menyarankan jika Anda suka untuk mendapatkan di YouTube dan menonton sisanya!

sumber 

6 pendapat:

  1. Mungkin warna itu ada artinya sob..

    BalasHapus
  2. ada ralat sob ,
    warna ijo itu disebabkan karena siberuang terlalu lama di air jadi bulunya lumutan sob :D

    nah , klo yang ungu itu karna siberuang senang makan terong :D

    wkwkw

    BalasHapus
  3. @Möch Ǐlhăm: Walah, sampe lumutan gitu?? Gila tuh, dah berapa tahun di air tuh?? Beruang makan terong?? Gaul tuh, suka lalapan, hihihi

    BalasHapus
  4. wkwk mungkin selama masa hidupnya
    iya ,tuh kan beruang asal jawa sob , wkkww

    BalasHapus
  5. @Möch Ǐlhăm: wkwkwk, kayak nggak ada kerjaan aja apa?? Waduh... beruang kutub ya asalnya dari Kutub sob, hehehe

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.