Home » » Beckham: Saya Memang Inginkan Seragam Andik, karena Dia Main Bagus

Beckham: Saya Memang Inginkan Seragam Andik, karena Dia Main Bagus



fashingnet.com- Setelah tampil melawan Indonesia Selection, Rabu (30/11/2011) malam, gelandang LA Galaxy, David Beckham, bersedia bertukar seragam dengan Andik Vermansyah. Ternyata, Beckham memang menginginkan seragam Andik karena penyerang Persebaya 1927 itu tampil bagus.

Setelah pertandingan, Andik menghampiri Beckham yang sedang wawancara dengan sebuah stasiun televisi swasta. Tanpa pikir panjang, Beckham melepas bajunya dan kemudian gelandang asal Inggris itu memeluk Andik.
"Saya memang menginginkan (baju) dia karena dia juga tampil bagus," kata Beckham seusai pertandingan.

Tidak hanya memuji penampilan Andik, Beckham rela menyerahkan seragamnya karena merasa bersalah telah menekel Andik. "Saya merasa tidak enak karena menekel dia," ujar mantan pemain Manchester United itu.

Andik juga mendapatkan pujian dari Pelatih Rahmad Darmawan. "Saya hanya punya empat kata untuk Andik. Dia kecil, lincah, kuat, dan cepat," kata Rahmad.

sumber

0 pendapat:

Poskan Komentar

Silahkan menuliskan komentar anda, jangan sungkan-sungkan, karena blog ini sudah "do follow", tetapi patuhi peraturan yang berlaku. Dimohon untuk klik +1 di atas demi keuntungan bersama. Dilarang berkomentar hal-hal yang negatif, kasar, berbau porno, mengandung SARA, Spam, dan sebagainya. Dimohon untuk tidak mencantumkan link hidup pada komentar.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk Fahri's Articles.